Pages

Rabu, 05 November 2014

Cara Pencegah Mulas Dan Sakit Maag

Mencegah Sakit Pada Perut


Pernahkan anda bangun di malam hari, dan merasakan mulas atau nyeri pada perut? Kadang-kadang rasa sakit itu begitu kuat dan sangat menyiksa. Menurut penelitian 60 juta orang Amerika yang mengalami hal tersebut setidaknya sebulan sekali, rasa sakit tidak hanya ketidaknyamanan kecil.  Mulas dan sakit perut dapat mempengaruhi hampir semua yang Anda lakukan, menjaga Anda dari tidur di malam hari dan berfungsi dengan baik selama hari. 

Mengapa Ini Terjadi

Sebuah cincin otot antara akhir esofagus dan awal perut biasanya membuat asam lambung tempatnya di perut. Tapi pada penderita sering mulas, daerah ini, semakin rendah esophageal sphincter otot (LES), tidak dapat mencegah asam lambung dari percikan ke kerongkongan.

Apakah ini berarti Anda hanya harus hidup dengan sakit maag? Tidak juga! Sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh National Mulas Alliance (NHBA) mengungkapkan bahwa 92% dari penderita sakit maag sering menunjuk ke makanan sebagai penyebab utama ketidaknyamanan pencernaan mereka.

Jadi, jika perubahan dalam diet dapat membantu Anda menghindari mulas, makanan yang harus Anda memilih untuk kehilangan untuk membantu kepala dari rasa sakit?
Mulas Bantuan: Fakta Makanan

Meskipun sakit maag pemicu dapat bervariasi dari orang ke orang, makanan dan minuman tertentu lebih rentan terhadap memungkinkan asam lambung untuk percikan ke kerongkongan Anda, termasuk:  
  • Daging. Daging sapi, marmer sirloin, ayam nugget, dan sayap ayam. 
  • Lemak, Minyak & Sweets. Chocolate, jagung dan keripik kentang biasa, kue mentega tinggi lemak, brownies, donat, lembut dan berminyak salad dressing, goreng atau makanan berlemak secara umum.
  • Buah, Sayuran & Juice. Jus jeruk, lemon, limun, jus jeruk, jus cranberry, tomat, kentang tumbuk, kentang goreng, bawang mentah, salad kentang. 
Makanan dan minuman seperti ini berkontribusi pada mulas dengan mengurangi efektivitas LES untuk menjaga isi perut di perut. Merokok juga memainkan peran besar, dan minuman berkarbonasi harus ditambahkan ke dalam daftar karena mereka dapat memberikan tekanan pada perut, memaksa asam lambung kembali ke kerongkongan.

Hindari makanan dan minuman di atas  dan makan makanan kecil dan Anda dapat menurunkan jumlah refluks dari perut Anda ke dalam kerongkongan.

Namun mengubah apa yang Anda makan bukan satu-satunya cara untuk menghindari kengerian mulas, ada gaya hidup sederhana perubahan Anda dapat membuat juga.
 
 

Support by Obat Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar